Thursday, June 28, 2007

Nama saya Bp H. Sahala Pasaribu tinggal di Bekasi Timur , di Graha Kemayoran Tambun. Saya pegawai negeri di Dep Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI. Saya menderita sinusitis sejak kecil sampai dengan usia saat ini 42 tahun. Selama ini bersin-bersin, hidung berair, dan sesak nafas sering saya alami setiap hari , terutama subuh/ pagi/ saat hujan lebat apalagi. Empat tahun yang lalu saya jalani operasi besar untuk mengangkat lendir /pembusukan yang telah tertumpuk di pangkal hidung dan rongga bawah mata saya untuk hilangkan penyakit sinusitisnya ini. Walau telah dioperasi tetapi bersin dan hidung berair acap kali timbul terus menerus sampai dengan sekarang, tetapi tidak sehebat dahulu. 2 minggu yang lalu awal Juni 2007 saya mengetahui P Deny Hendrawan via internet dan disitu dituliskan tentang terapi air Bio Berenergi (air dari Bio Disc) dengan mengkonsumsi airnya yang miliki energi dan bentuk merupakan air bermolekul kecil (struktur 6). Saya meminum airnya secara rutin 2-3 liter setiap hari terutama saat subuh sebelum sholat subuh/pukul 4 saya minum 1 liter lebih. Alhasil 14 hari terapi air Bio Berenergi secara rutin, bersin dan hidung berair sudah jarang terjadi. Saat saya menuliskan testimoni ini saya sudah konsumsi selama 3 minggu air Bio Berenergi ini dan kesembuhan sudah dirasakan dan juga ketergantungan obat dokter sudah saya hentikan. Saya tidak perlu khawatir untuk minum antibiotik terus menerus. Selain jantung berdetak tinggi dan gangguan ginjal akibat obat-obat kimia itu, via air Bio Berenergi ini saya tak rasakan sinusitis, detak jantung yang tinggi dan pegal pinggal karena gangguan ginjal ini. Terima kasih air berenergi & bermolekul kecil ini

No comments: